Sabtu, 11 Agustus 2012

Dan Aku Dengannya


Malam yang gelap
Menghembuskan angin yang dingin
Sendiri…
Ya aku sendiri
Hanya ditemani cahaya bulan dan bintang dilangit
Rasanya…
Ntahlah…
Aku tidak tau apa yang aku rasakan
Aku selalu sendiri dan sendiri
Aku kehilangan dia
Dia yang sengaja aku tinggalkan dulu

Dia yang selalu menemaniku di setiap waktu
Kata-katanya…
Ceritanya…
Aku selalu mencoba menjadi pendengar yang baik untuknya
Aku tau…
Aku tau dia ada rasa dengannya
Aku selalu mencoba menjaga hatinya
Aku cemburu
Tapi…
Aku buang rasa itu jauh-jauh karena aku tau dia bukan miliku
Tapi….
Aku tidak bisa pungkiri
Dia sangat berarti untuk aku

Dia….
Cintaku yang hilang
Selalu teringat akan kenangan indah dengannya
Indah… Indah sekali
Karena seseorang itu merupakan bagian dari hidupku
Namun….
Perlahan-lahan…
Dia hilang…
Dia pergi…
Dia meninggalkanku
Dia benci aku
Ya…
Dia pasti membenciku

Aku terima
Mungkin ini yang terbaik
Yang terbaik untuknya dan untukku
Aku senang bila dia senang
Mungkin…
Sekarang dia sudah mendapatkan seseorang
Seseorang yang bisa mengobati hatinya yang luka
Biarkan rasa ini aku simpan dalam-dalam
Biarkan rasa ini aku kubur dalam-dalam
Biarkan cerita ini menjadi misteri
Misteri yang tidak pernah terungkap
Biarkan aku yang merasakan penderitaan ini
Aku terima…
Walau rasa ini aku korbankan

Semoga nanti kita dapat bertemu di dunia nyata
Hanya untuk melihatmu
Tuhan….
Aku capek….
Aku lelah….
Izinkan aku beristirahat sejenak
Izinkan aku berbaring ditempatmu yang tenang dan damai

Tuhan…
Sebelum aku beristirahat
Izinkan aku untuk bertemu dengannya
Walaupun hanya 1 menit
Dan Aku… Dengannya…




1 komentar: